nusakini.com - Soppeng - Anggota DPRD Sulsel, Andi Nurhidayati Zainuddin akan dilantik sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Soppeng di Hotel Claro Jl. Pettarani Makassar, Sabtu (25/12/2021) besok.

"Iye, besok pelantikan pengurus DPW dan DPC PPP se Sulawesi Selatan. Insya Allah, Saya akan dilantik sebagai Ketua DPC PPP Kabupaten Soppeng," ujar Andi Nurhidayati saat dikonfirmasi via WhatsApp, Jum'at malam.

Namun di tengah persiapan pelantikan sebagai orang nomor satu di partai berlambang kakbah di Bumi Latemmamala, Andi Etti sapaanya masih berada di Jakarta menindaklanjuti aspirasi petani terkait ketersediaan pupuk subsidi.

Sekretaris Fraksi PPP DPRD Sulsel ini tergabung dalam tim tindak lanjut aspirasi DPRD Sulsel yang bertandang ke Kementerian Sekretaris Negara (Kemensesneg) RI yang diterima Asisten Deputi Hubungan Lembaga Negara dan Lembaga Pemerintah, R. Hadi Nugroho, Jum'at (24/12/2021).

Hal ini terlihat dari uploadan akun instagram dan fanpage facebook Andi Nurhidayati Zainuddin. Berikut status Fanpage Andi Nurhidayati Zainuddin :


Kunjungan Tim Tindak Lanjut Aspirasi DPRD Sulawesi Selatan ke Kemensekneg RI dan diterima Asisten Deputi Hubungan Lembaga Negara dan Lembaga Pemerintah Bapak R. Hadi Nugroho, Jumat (24/12/2021)

"Dalam kesempatan ini, Saya kembali mempertegas hal yang pernah Saya sampaikan dalam kunjungan ke Kementerian Pertanian RI terkait aspirasi petani mengenai persoalan ketersediaan pupuk subsidi yang tidak mampu mencover kebutuhan petani, bahkan pupuk non subsidi juga sulit didapatkan"

"Saya juga menyampaikan aspirasi petani agar pemerintah dapat menjamin stok pupuk pada saat musim tanam. Jika pemerintah tidak mampu menyiapkan pupuk subsidi sesuai kebutuhan petani, istilah subsidi dihilangkan saja, asal pupuk mudah didapatkan dan harganya terjangkau bagi semua kalangan petani", pungkasnya. (Konten Media Partner: dailymakassar.id)